Berpisah dari Maia Estianty, Ini yang Dilakukan Mey Chan

Putu Elmira diperbarui 28 Sep 2016, 18:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Mey Chan melejit di dunia hiburan tanah air ketika dirinya didaulat menjadi personel Duo Maia yang dibentuk oleh Maia Estianty tahun 2008 lalu. Namun kini, eksistensinya tidak banyak terdengar usai Duo Maia vakum. Lalu, apa kegiatan Mey Chan saat ini?

Belakangan, pemilik nama lengkap Dita Anggraeni tersebut diketahui telah hijrah ke Singapura sejak tahun 2015 lalu. Bahkan, Mey Chan mengunggah kartu tanda penduduk Singapura pada (21/3/2016) lalu.

Sejak memutuskan pindah, di awal tahun 2016 Mey Chan juga kerap membagikan berbagai kegiatannya. Nampak pula potret dirnya bersama Maia Estianty yang tengah bertandang ke Singapura.

Meski begitu, Mey Chan nampaknya tidak betah jauh-jauh dari tanah kelahirannya. Hal ini juga dikarenakan sederet pekerjaan di dunia hiburan yang masih ia jalankan.

Mey Chan juga tidak malu-malu memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih yang diketahui bernama Liam. Ia juga mengunggah sederet potret ketika berlibur dan bertemu dengan keluarga satu sama lainnya.

Keputusan Mey Chan untuk hijrah ke Singapura dan vakumnya Duo Maia nyatanya tidak mengurangi kebersamaannya dengan orang-orang tersayang. Sesekali dirinya kembali ke tanah air untuk bertemu keluarga, urusan pekerjaan atau berlibur.