Foto Bugil Katy Perry Demi Hillary Clinton

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Sep 2016, 18:35 WIB
Menuju tanggal 8 November 2016, setiap orang sibuk menjadi pendukung setiap calon. Dengan gayanya sendiri, setiap pendukung menginkan jagoannya menang menjadi Presiden Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)
Setiap kubu dari masing-masing calon menyuarakan jagoan mereka, termasuk Katy Perry, sang artis Hollywood. Katy mengunggah sebuah foto dalam akun twitternya yang menggambarkan dukungannya untuk Hillary Clinton. (AFP/Bintang.com)
Kali ini foto yang diunggah bukan foto biasa, demi mendukung Hillary Clinton, Katy mengunggah foto dirinya tanpa busana, dengan mengatur rambutnya bergaya acak-acakan permanen dan menempelkan permen karet diselahnya. (AFP/Bintang.com)
Dalam fotonya itu terlihat Katy menutup bagian vitalnya dengan mosaik, ia juga menuliskan ”Katy Perry akan memberikan hak suaranya sambil telanjang”. (AFP/Bintang.com)
“Dengan tubuhku sebagai umpannya, besok aku akan membantu melakukan perubahan dunia ini,” tulis Katy dalam akun twitternya. (AFP/Bintang.com)
Menghadiri kampanye Hillary Clinton di Lowa, Katy menyanyikan lagu andalannya yang berjudul “Rise” dan “Roar”. Terlihat Katy juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya di Pemilihan Presiden Amerika Serikat kali ini. (AFP/Bintang.com)
Dalam kampanyenya itu Katy merasa dirinya punya cara sendiri untuk menggunakan hak pilihnya dan ia menyatakan dengan gamblang bahwa pilihannya adalah Hillary Clinton. (AFP/Bintang.com)