Krisdayanti Pakai Celana Sobek, Apa Komentar Raul Lemos

Sutikno diperbarui 28 Sep 2016, 12:56 WIB
Celana ripped jeans sekarang ini sedang digandrungi oleh masyarakat dan selebriti. Salah satu selebriti yang sering mengenakan celana sobek-sobek tersebut adalah Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Raul Lemos sebagai suami penyanyi yang biasa disapa KD itu melihat istri yang sering mengenakan celana sobek-sobek berkomentar bahwa jaman sekarang benar-benar edan. (Instagram/krisdayantilemos)
"Jaman benar2 edan, dulu semaca kecil aku pakai baju/celana robek ngak keluar rumah krn malu." Tulis raullemos06 pada Selasa (27/9). (Instagram/raullemos06)
Raul juga mengatakan bahwa harga celana sobek yang dikenakan oleh penyanyi kelahiran Batu itu harganya tiga kali gaji Upah Minimum Regional Jakarta. (Instagram/krisdayantilemos)
"Sekarang celana robek yg di pakai si KD 3x gaji umr Jkt tampil begitu PD dan jadi favorite semua orang.Wahwahwaaah kita2 jadi korban kekinian nih." Sambungnya dalam akun Instagram. (Instagram/krisdayantilemos)
Beragam tanggapan dalam akun Instagram Raul. Banyak yang melihat harga yang dilihatnya terlalu mahal. Ada juga yang jeli melihat pasangan ini tidak romantis lantaran menyebut istrinya KD. (Instagram/krisdayantilemos)
Foto yang sama juga diunggah oleh Krisdayanti dalam akun Instagramnya. Berbagai pujian dari netizen terkait celana yang dikenakan tersebut. "Mimi cucooo pokonya mah dah di pakein apa baee pantes" tulis alinsaputra7890. (Instagram/krisdayantilemos)