Marissa Haque, Feni Rose Berhasil Mengadu Domba

Sutikno diperbarui 27 Sep 2016, 19:35 WIB
Dampak buruk dirasakan setelah penayangan foto Ikang Fawzi bersama pacarnya Christine Panjaitan semasa muda membuat hubugan Marissa Haque dan Ikang menjadi 'dingin'. Hal itu disampaikan Marissa saat di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). (Deki Prayog
"Jadi agak dingin, Feni Rose berhasil mengadu domba. Dia (Ikang), nggak bilang apa-apa, tapi dia tahu itu trauma buat saya. Dia dijebak," kata Marissa Haque, di kantor KPI, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Marissa menambahkan, bahwa suaminya bisa memanipulasi suasana hatinya saat berada dilayar kaca. Itu terlihat ketika melihat penayangan fotonya saat itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Belum ketemu keluarga, karena saya baru pulang dari luar kota. Tapi mereka tahu karena itu trauma. Dan mereka tahu aku trauma. Jadi nggak harus dengan kata-kata," ujar Marissa Haque. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak terima luka lamanya diungkit kembali, Marissa mengadukan acara tersebut ke kantor KPI. Kali ini, kedatangannya untuk mengetahui sampai mana proses yang telah diadukan itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kabar baik didapatkan dari pertemmuannya dengan orang KPI. Ia mengaku telah bicara dengan Bapak Ishadi selaku Dirut Trans TV. Dan rencananya akan diadakan pertemuan pada hari Kamis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah merasakan sakit hati, Marissa Haque memilih untuk bermediasi dengan pihak televisi swasta tersebut. Istri Ikang Fawzi itu mendoakan Feni Rose segera Insaf. (Deki Prayoga/Bintang.com)