Judika Tegaskan Bahwa Dirinya Masih Personil Idol Divo

Riswinanti diperbarui 25 Sep 2016, 10:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Walau saat ini sukses dengan karir solo, namun tak bisa dipungkiri bahwa Judika juga sempat merasakan sensasi menjadi anak band. Sebelum Mahadewa, dia sempat bergabung dalam grup bernama Idol Divo.

Idol Divo yang beranggotakan Judika, Mike, Delon, dan Lucky yang notabene sama-sama lulusan Indonesian Idol. Namun setelah sempat merilis single beberapa tahun lalu, Idol Divo tak lagi terdengar kabarnya.

Judika mengungkapkan bahwa Idol Divo dulunya memang dibentuk karena faktor pertemanan. Kedekatan para personil membuat mereka ingin berkarya bersama. Sayangnya, pada akhirnya semua terhambat karena berbagai alasan.

"Sebenarnya dari dulu bentuknya teman, karena kita keluar dari kompetisi yang sama. Bahkan sebelum Idol kita udah ketemu ke mana-mana sama Delon Lucky. Memang dulu di awal kita serius, tapi setelah sendiri-sendiri, dan punya kesibukan masing jadi susah banget," ungkap Judika saat mengunjungi kantor Bintang.com Jumat (23/9/2016).

Meski demikian, Judika menjelaskan bahwa Idol Divo masih tetap ada hingga sekarang, bahkan setelah ditinggal pergi oleh mendiang Mike Mohede. Namun sekali lagi, ada banyak hal yang lebih prioritas ketimbang Idol Divo.

"Kita (Idol Divo) tetap ada, tapi buat saya jujur bukan sebagai prioritas. Karena saya tetap memprioritaskan karir solo," lanjut Judika.

Tag Terkait