Mantan Istri Sebut Mario Teguh yang Selingkuh

Altov Johar diperbarui 22 Sep 2016, 16:32 WIB

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari pengakuan Mario Teguh, Ariyani Soenarto justru yang menyebut mantan suaminya telah berselingkuh. Hal itu diungkap Ariani melalui pengacaranya, Ferry H. Amahorseya. Saat itu, Ariyani memilih meninggalkan rumah akibat pertikaian yang dialaminya dengan Mario.

"Pernyataan Pak MT (Mario Teguh) semuanya bohong. Perceraian Pak MT karena ada wanita lain," kata Ferry H. Amahorseya, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Lebih lanjut, Ferry pun membeberkan pengakuan Ariani kepadanya. Kala itu, Mario dan Ariyani tinggal di kawasan Billy Moon, Jakarta Timur, dan membuka usaha konsultasi suami istri.

"Banyak yang magang di situ, termasuk wanita lain di situ. Klimaksnya, Ariyani keluar dari rumah dan tinggal di rumah orangtuanya. Pembantu semuanya dibawa dan MT tinggal sendiri. Dari investigasi, wanita lain lompat pagar dan masuk ke rumah untuk bertemu MT. Karena itu, bu Ariyani mengajukan gugatan ke PA Jakarta Timur," papar Ferry.

Gonjang-ganjing rumahtangga Mario Teguh dan mantan istrinya, Ariyani Soenarto terkuak setelah kemunculan Ario Kiswinar, yang mengaku sebagai anak Mario Teguh. Beberapa bukti, dari mulai akta kelahiran, kartu keluarga hingga foto, dibeberkan Kiswinar sebagai bukti dirinya adalah anak sah dari Mario Teguh.