Pamer Kemesraan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Hadir di London Fashion Week ‘Versus Show’ 2016

Fathan Rangkuti diperbarui 20 Sep 2016, 18:35 WIB
Bella Hadid, adik dari Gigi Hadid tampil di LFW 2016 menjadi salah satu model brand Versace untuk koleksi Spring/Summer 2017. Menyaksikan penampilan Bella, Gigi dan Zayn sempat menolehkan kepalanya ke kamera sambil tersenyum bahagia. (AFP/Bintang.com)
Tampil serasi dengan warna yang senada koleksi dari Spring/Summer 2017 milik brand Versace, Zayn yang bergaya kasual dengan kaos hitam dan sepatu oxfordnya, sedangkan Gigi mengenakan cropped sweater dengan ankle bootsnya. (Instagram/Gigihadid)
Memasuki lokasi LFW, Gigi dan Zayn berjalan berpegangan tangan. Menyaksikan penampilan Bella Hadid, Gigi terlihat duduk di barisan terdepan bersama kekasihnya, Zayn Malik dan tidak melepaskan genggaman tangannya. (AFP/Bintang.com)
Sesekali keduanya terlihat saling menatap, terlihat jika keduanya saling mencintai. Tersiar kabar, Gigi mencintai Zayn bukan karena ketampanannya, melainkan kecerdasan dan kesamaan yang membuat mereka merasa saling melengkapi. (AFP/Bintang.com)
“ Ini pertama kalinya, aku menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki minat yang sama selain pekerjaan, karena itu sangat penting,” ucap Gigi yang dilansir dari E! News. (AFP/Bintang.com)
Sempat dikabarkan putus, keduanya tak memusingkan rumor tersebut. Terbukti ketika keduanya berlenggang di acara LFW 2016 dengan melemparkan senyum ke arah kamera, dan setelah itu unggahan foto terlihat di akun social keduanya. (Instagram/Zaynmalik)
Potret kebersamaan keduanya yang diunggah di Instagram mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya, melihat hal tersebut mereka pun merasa iri. “THEYRE BACKKK YES,” tulis salah seorang penggemar di akun Instagram Zayn. (AFP/Bintang.com)