Umbar Senyum, Nadine Chandrawinata Dicecar 21 Pertanyaan Seputar Senpi Aa Gatot

Sutikno diperbarui 19 Sep 2016, 19:35 WIB
Nadine Chandrawinata tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.50 WIB. Datang dengan mengenakan kemeja biru muda dan celana hitam. Nadine mengumbar senyum pada awak media. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nadine penuhi panggilan Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya didampingi oleh kuasa hukumnya. Seperti diketahui, Nadine juga menjadi salah satu pemeran dalam film Azrax yang diproduksi Aa Gatot. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nadine mengaku menjawab 21 pertanyaan terkait senjata api milik Aa Gatot. Senjata api yang katanya digunakan sebagai proferti dalam film Azrax. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya datang diberikan 21 pertanyaan menaggapi kasus senjata api Gatot. Hari ini berjalan lancar, semua sudah selesai. Mudah-mudahan keterangan saya bisa menjawab semua," kata Nadine, di Polda Metro Jaya, Senin (19/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Puteri Indonesia 2005 itu mengaku bahwa hanya dua kali mendapat scane dengan Aa Gatot. Ia menambahkan, bahwa selama menjalani syuting bersama Aa Gatot, ia tidak melihat ada adegan perkelahian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Scene saya tidak ada adegan berbau senjata api atau senjata tajam. Saya cuma ada 2 frame dengan Aa Gatot, tidak ada dialog dan fighting. Itu yang lebih banyak ditanya penyidik," jelas Nadine. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nadine Chandrawinata juga menjelaskan ketidak hadirannya saat panggilan pertama. Karena sibuk dengan pekerjaan. Nadine mengaku bahwa baru pulang dari syuting di Labuan Bajo. (Nurwahyunan/Bintang.com)