Kombes Krishna Murti Diterpa Isu Aniaya Perempuan

Dadan Eka Permana diperbarui 16 Sep 2016, 20:22 WIB

Fimela.com, Jakarta Wakil Kepala Polda (Wakapolda) Lampung Kombes Pol Krishna Murti tengah diterpa isu tak sedap. Mantan Direskrimum Polda Metro Jaya itu diisukan menganiaya seorang perempuan.

Meski belum jelas informasi tersebut, Divisi Profesi dan Pengawasan (Propam) Polri rupanya sudah melakukan penyelidikan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Khrisna Murti .

"Betul, tengah diselidiki," kata Kepala Divisi Profesi dan Pengawasan Polri Irjen M Iriawan kepada Liputan6.com, Jumat (16/9/2016).

Dikonfirmasi terpisah, Krishna membantah kabar miring yang dikaitkan dengan dirinya itu. "Saya tidak tahu bagaimana peristiwanya. Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan isu yang beredar. Insya Allah saya tidak pernah melakukan sebagaimana yang diisukan tersebut. Mudah-mudahan jawaban saya bisa mengklarifikasi isu miring yang beredar di luar," kata Krishna Murti.

Masih dilansir dari Liputan6.com, kabar tersebut bermula dari tulisan yang menyebutkan mantan pejabat Polda Metro Jaya yang terkenal menganiaya seorang perempuan. Dalam tulisan itu disebutkan kejadian penganiayaan terjadi di lampung. Tidak disebutkan inisial perwira polisi tersebut.

Dalam tulisan lainnya, tertera inisial wanita tersebut adalah NW. Di atas tulisan tersebut terdapat foto seseorang dengan muka berbalut perban. Ada pihak yang mengaitkan perwira tersebut adalah Kombes Krishna Murti. 

What's On Fimela