Senyum Otto Hasibuan dan Seriusnya Ayah Mirna di Sidang Jessica

Gadis Abdul diperbarui 14 Sep 2016, 12:55 WIB

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (14/9/2016), Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Sidang hari ini merupakan persidangan ke-20, setelah sebelumnya, sidang ke-19 yang berlangsung memanas dilaksanakan pada Rabu, 7 September 2016.

Dilansir dari Antara, sidang ke-19 telah mendengarkan keterangan tiga dari empat orang saksi yang diajukan tim pembela terdakwa yakni Direktur Pemasaran PT Kia Mobil Indonesia Hartanto Sukmono, Direktur PT Kia Mobil Indonesia Syaiful Hayat dan ahli forensik Universitas Indonesia Djaja Surya Atmadja.

Sidang ke-19 sempat diskors selama 15 menit, hingga akhirnya Ketua Majelis Hakim persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, Kisworo, memutuskan menunda jalannya persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sebelum memulai persidangan yang ke-20, pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan sempat melemparkan senyum kepada para pewarta yang sudah menunggunya di luar gedung PN Jakarta Pusat. Sedangkan di dalam ruang sidang terlihat ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin yang tengah serius menunggu persidanga di mulai. Dan di bawah ini adalah beberapa foto yang menggambarkan suasana persidangan Jessica Wongso yang ke-20.