Tidak Hadir Dalam Sidang Replik, Pihak Kiki Mirano Mulai Pasrah?

Rivan Yuristiawan diperbarui 14 Sep 2016, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Sheila Marcia dan sang suami, Kiki Mirano kembali bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang pada Selasa (13/9/2016). Dalam persidangan kali ini, Sheila  kembali urung hadir dan hanya diwakili oleh pihak kuasa hukumnya.

Menurut Raidin Anom, kuasa hukum dari Sheila Marcia, kliennya memang sudah tidak berkewajiban untuk hadir dalam agenda sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang. Terlebih, saat ini Sheila sedang mengurus anak-anaknya yang sedang ditinggal sang pengasuh.

"Secara hukum dia (Sheila Marcia) berikan kewenangan terhadap kita (lawyer), tapi dia datang apa enggak, enggak ngaruh. Dia alasannya lagi penting ngurus anak, karena pembantunya lagi pulang," ucap Raidin Anom di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (13/9/2016).

Mengenai agenda sidang hari ini, Raidin Anom menjelaskan jika sedianya persidangan akan digelar untuk mendengarkan jawaban gugatan dari pihak tergugat, Kiki Mirano. Namun, baik Kiki maupun tim kuasa hukumnya juga berhalangan hadir.

"Sebenernya jawaban dari pihak Kiki, tapi mereka tidak datang. Tapi persidangan kita tetap lanjut, enggak ada masalah. Saya udah hubungi pihak lawyernya (Kiki), mereka bilang 'yasudah abang lanjutkan, aku idem aja'," tutur Raidin Anom.

Selanjutnya, persidangan perceraian antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano akan kembali digulirkan pada 4 Oktober 2016 yang mengagendakan penyerahan bukti-bukti terkait gugatan yang diajukan Sheila Marcia.

"Tanggal 4 Oktober kita lanjut pada bukti-bukti, pembuktian kita (Sheila Marcia)," tuturnya.

What's On Fimela