Kisruh Marshanda - Egi John, Ben Kasyafani Khawatir Anak

Altov Johar diperbarui 14 Sep 2016, 09:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani enggan menanggapi kisruh yang terjadi antara Egi John dan mantan istrinya, Marshanda. Justru dia lebih konsen terhadap anaknya, Sienna, yang mulai 'melek' media. Ben khawatir, sang anak akan membaca segala pemberitaan buruk tentang orangtuanya.

"Sebenarnya aku nggak pas juga buat ngomong, bingung juga menanggapinya. aku sendiri lebih concern ke anakku, karena ada hubungannya sama ibunya," ujar Ben Kasyafani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

"Apalagi anakku sebentar lagi besar, dia bakal melek media, aku membayangkan dia berapa tahun lagi browsing-browsing baca tentang orangtuanya, mungkin berita yang enggak enak. Hanya itu yang menjadi perhatian aku," sambung Ben.

Pada waktunya nanti, Ben berniat akan berbicara dengan Sienna. Hanya saja, Ben menjaga betul agar pemberitaan yang beredar tidak mengganggu anaknya. Apalagi pemberitaan itu bersifat negatif.

"Mungkin aku akan berbicara, mau minta tolong juga ke teman-teman media, apalagi anak-anak akan besar, dan akan melihat berita tentang keluarga sama orangtuanya. Kalau misalnya negatif kan kasian. Itu saja sih jadi perhatian aku sekarang," ujar Ben.

Sedangkan terkait masalah Egi Jhon dan Marshanda, Ben enggan menanggapinya.

"Di luar itu aku enggak bisa komentar lebih banyak lagi," ucap Ben Kasyafani.

What's On Fimela