Sempat Absen Tahun Lalu, Kini Raisa Kantongi 9 Nominasi AMI Awards

Sutikno diperbarui 13 Sep 2016, 21:35 WIB
Raisa yang mulai dikenal publik sejak membawakan lagu berjudul Serba Salah itu mengaku sangat bersyukur bisa masuk sebagai nominator bagi insan musik Tanah Air tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah banget, setelah absen, sekarang masuk lagi di AMI Awards dengan karya yang personal bagi aku, karya yang aku banggain, karya yang Raisa banget," kata Raisa, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya di Tanah Air, Album baru Handmade (2016) juga mendapatkan apresiasi besar di negeri Jiran Malaysia. Ia mengaku bahwa album ketiganya ini berbeda penggarapan dari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kok sound-nya beda, galaunya beda. Banyak perbedaan dari sebelumnya. Ya, salah satu tanda penerimaan yang baik adalah masuk nominasi AMI dan AMPM," ucap perempuan 26 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dari 50 kategori, namanya bisa bertengger di sembilan nominasi. Kini ia merasa bersyukur lantaran tahun lalu namanya tidak masuk sebagai nominator. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis Solo Wanita Pop ‎Terbaik, Artis Kolaborasi Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Karya Produksi Terbaik, serta Album Terbaik.
Kini Raisa Adriana sedang disibukkan dengan persiapan konser ke 5 Kota. Berbagai persiapan terus dilakukan dalam konser yang akan di gelar selama sebulan tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)