Hujatan Hater Bikin Aming Meradang

Altov Johar diperbarui 09 Sep 2016, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Selama ini Aming enggan meladeni hujatan haters di akun media sosialnya. Namun, kesabaran Aming ada batasnya. Dia berang melihat hujatan haters saat istrinya, Evelyn Nada Anjani mengalami keguguran. Aming tak habis pikir dengan pola pikir hater tersebut.

"Tiba-tiba dia ngomong kayak 'oh kirain sudah meninggal'. Ini anak siapa ya‎, ibunya tahu enggak anaknya ngomong kayak begitu. Dia sekolah enggak ya," ungkap Aming, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

Lebih dari itu, ada juga yang menuding keguguran hanyalah rekayasa Aming untuk mendongkrak popularitasnya. Aming hanya bisa mendokan, agar para hater selalu dalam keadaan sehat. Dia berpesan, hati-hati menggunakan mulut dalam ruang publik.

"Luar biasa lo, gue kaya banget, setiap hari gue muncul di TV ya, gue kaya banget tiap hari bayar untuk seragam suster, bayar dokter supaya kelihatan ibaratnya politron, polisi sinetron. Gue luar biasa banget ya. Gue Raffi Ahmad ya sekaya itu, yang setiap hari muncul, punya duit banyak," imbuhnya.

"Kalau misalnya enggak tahu, cari tahu. Enggak paham, cari tahu. Tetap enggak paham lebih baik diam saja daripada jadi dosa dan fitnah," sambung Aming.

Karenanya Aming sempat berniat mencari hater yang sudah berkata demikian, meski pada akhirnya dicegah sang istri. Aming mengimbau, agar masyarakat lebih bijaksana lagi dalam menggunakan media sosial.

"Gue tetap harus ngomong begini, dengan cara terpelajar. Karena kita manusia yang punya adat, manner, tahu sopan santun, diajarkan orang tua. Gue pun tadi ngomongnya enggak kampungan walau tetap kayak a little bit happening gitu, sedikit mengancam karena kita butuh shock therapy kan," tandas Aming.

What's On Fimela