Senyum Jessica Wongso dan Sidang Lanjutan Kasus 'Kopi Sianida'

Gadis Abdul diperbarui 11 Sep 2016, 11:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Senyum semringah Jessica Kumala Wongso dalam sidang lanjutan dugaan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada Rabu, 7 September 2016 kini ramai diperbincangkan. Ya, berbeda dari sidang-sidang sebelumnya, Jessica terlihat beberapa kali tersenyum dan bahkan tertawa bersama pengacaranya, Otto Hasibuan.

Senyum Jessica mulai terlihat ketika beberapa ahli mengungkapkan sejumlah penjelasan yang tentunya dapat meringankannya dari jeratan hukum. Salah satunya adalah keterangan dari ahli Patologi Forensik dari Australia, Beng Ong.

"Saya akan mengatakan bahwa sangat besar kemungkinannya kematian (Mirna) ini tidak disebabkan sianida," kata Beng Ong dalam kesaksiannya menggunakan bahasa Inggris yang diterjemahkan penerjemah dalam sidang terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 5 September 2016.

Namun sidang kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih akan tetap berlanjut. Persidangan akan kembali dilakukan pada Rabu, 14 September 2016 dengan menghadirkan ahli kimia forensik Rednat Budiawan.

 

What's On Fimela