Pacaran Sama 5 Zodiak Ini, Dijamin Kamu Bakal Ketawa Terus

Febriyani Frisca diperbarui 09 Sep 2016, 19:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Berada di dekat orang yang selalu menularkan tawa adalah salah satu hal menyenangkan dalam hidup. Saat sedang sedih, tanpa harus diminta menghibur, mereka akan melakukan itu setiap saat agar kamu kembali tersenyum.

Kayak orang-orang dari 5 zodiak ini, nih. Memiliki sifat jenaka dari lahir, mereka kerap menghibur dan menciptakan senyum dan tawa bagi orang-orang di sekitarnya dengan caranya sendiri. Siapa saja? Dihimpun dari Though Catalog, berikut jawabannya. Check this one!

Aries. Aries punya pendekatan yang sangat konyol untuk menunjukkan humor mereka, yakni lebih mengarah ke fisik. Mereka sangat cerdas dalam membuat banyolan dan termasuk dalam orang-orang paling lucu di antara 12 zodiak.

Cancer. Si kepiting memiliki cara yang aneh untuk menjadi lucu. Mereka cenderung untuk mengolok-olok diri sendiri agar tetap lucu. Biasanya mereka membuat ekspresi wajah konyol agar orang-orang di sekitarnya tertawa.

Leo. Mereka memiliki kemampuan untuk menjadikan sesuatu di sekitar mereka menjadi lelucon dengan baik. Mereka akan menggunakan cara berlebihan untuk membuat orang tertawa dan orang-orang di sekitarnya sering tertawa karenanya.

Aquarius. Seorang Aquarius selalu lucu dengan cara yang sangat alami. Mereka tidak mencoba untuk menjadi pelawak atau membuat orang tertawa, tetapi mereka melakukan dengan caranya sendiri.

Pisces. Pisces akan memberitahu hal-hal lucu, bercerita kisah lucu, atau mereka akan menyebalkan dengan humor yang mereka buat. Pokoknya begitu, deh. :))

What's On Fimela