Parade Kecup Mesra Aming dan Evelyn Nada Anjani

Putu Elmira diperbarui 01 Sep 2016, 18:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Kehangatan hubungan suami istri nampak jelas dari pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Sejak resmi menikah pada 4 Juni lalu, mereka kerap mengabadikan potret kebersamaan melalui akun Instagram pribadi.

Bahkan, baik Aming maupun Evelyn kerap mengungkapkan rasa cinta satu sama lain di hadapan publik. Tidak hanya berpelukan, tetap mereka juga saling membalas kecup mesra.

Seperti nampak dalam satu kesempatan, Aming dan Evelyn akhirnya terlihat bersama di hadapan umum. Tanpa canggung, Aming dan Evelyn mendaratkan ciuman manis tidak hanya di pipi, tetapi juga di bibir.

Salah satunya diunggah pemilik nama lengkap Aming Sugandhi ini mengunggah foto kecup mesra di akun Instagram. Aming pun menambahkan keterangan yang jenaka di dalam foto kecupnya bersama sang istri.

"Me: yang soleha ya nak, Bi: iya mak, kata bi kayak emak-emak lagi nyium emaknya #gagalromantis #anakguejagoan #weleftourheartinJogja," tulis Aming di caption foto.

Atau ketika Aming dan Evelyn belum menikah dan tengah melakukan perjalanan ke Jepang bersama. Evelyn mengecup mesra pipi Aming yang memeluknya erat.

Sebelumnya, Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat membuah publik heboh. Hal ini dipicu dugaan dirinya menikahi sesama jenis padahal Evelyn diketahui berkelamin perempuan yang berpenampilan tomboi.

What's On Fimela