Selena Gomez Sebut Musisi ini Sebagai Kekasihnya

Nizar Zulmi diperbarui 01 Sep 2016, 16:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Rangkaian tur yang panjang dan melelahkan mungkin membuat Selena Gomez tak sempat menggubris soal cinta. Penyanyi yang satu ini pun masih kerap dikaitkan dengan cinta lamanya, Justin Bieber.

Belakangan hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie cukup sering menghiasi headline berbaagai media hiburan. Hal ini dikabarkan membuat hati Selena Gomez terluka.

Sejak berpisah dari Bieber, Selena memang sempat dikabarkan dekat dengan DJ Zedd, Orlando Bloom dan Joe Jonas. Sampai sekarang tak ada yang benar-benar diumumkan sebagai pendampingnya.

Namun beberapa waktu lalu Selena Gomez kedapatan menyebut seorang musisi sebagai 'my love', atau kekasihnya. Pria itu memang selama ini cukup dekat dan kerap mengiringi kemanapun Selena Gomez pergi.

Musisi itu tak lain adalah gitarisnya sendiri, Estrada Martin. Dalam sebuah foto, ia terlihat merangkul sang gitaris dan menyebutnya sebagai kekasih.

Para fans tentunya sudah paham bahwa ini hanya cara Selena Gomez menunjukkan hubungan baik dengan sang gitaris. Kapan Selena akan punya pacar baru?