Alasan Tata Janeta Memilih Kekasih Sebagai Model Video Klip Terbarunya

Sutikno diperbarui 31 Agu 2016, 22:35 WIB
Ternyata, Tata Janeeta mengaku bahwa nyaman dengan berada di zona lagu baper. Tata juga melakukan konsultasi dengan musisi senior mantan bosnya, Ahmad Dhani. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Awalnya yang membuat aku pede dan senang mas Beby Romeo. Dulu waktu mas Dhani banyak lagu lain. Pas mas Beby tawari aku lagu melow, ternyata enak ya," kata Tata Janeta, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pelantun kelahiran Bandung 33 tahun silam ini mengaku karakter suaranya yang powerfull sangat klop dibalut notasi pop ballad. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Walau suara aku dibilang powerfull, tapi kalau dibalut notasi yang indah, ballad, tuh enak. Orang-orang ternyata suka. Jiwa aku sendiri melankolis banget, sensitif banget, gampang nangis," jelas Tata. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam penggarapan video klip single terbarunya, Tata kembali menggaet kekasih hatinya, Mehdi Zati sebagai modelnya. Mehdi juga yang menjadi model dalam single sebelumnya, Penipu Hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia kan model juga, model profesional. Sudah biasa iklan, akting. Kita juga ada hubungan jadi enggak kagok. Minimalisasi bujet, di kamera juga keren," aku Tata Janeta, di Kafe Tartine, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak bersolo karier, Tata Janeeta masih menjaga hubungan baik dengan pendiri Republik Cinta Management, Ahmad Dhani. Begitu juga saat mencipta lagu, ia banyak mengonsultasikan pada musisi senior tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)