Heboh, Video Seks Justin Bieber dan Sofia Richie Tersebar?

Sutikno diperbarui 30 Agu 2016, 14:35 WIB
Justin Bieber bersama dengan pacar barunya, Sofia Richie kembali membuat heboh netizen. Setelah foto-foto liburannya tersebar, kini yang tak kalah heboh adalah dikabarkan video seksnya beredar. (AFP/Bintang.com)
Melalui sebuah tanda tagar #justinssextapeleakedparty pasangan muda itu kembali menjadi perbincangan netizen. Bahkan menjadi trending topic dalam media sosial twitter itu. (AFP/Bintang.com)
Kabar beredar video seks Justin Bieber beredar membuat para penggemarnya, Belibers merasa waswas. Bahkan ada yang panik dan ketakutakan kalau video itu benar-benar ada. (AFP/Bintang.com)
Menurut Mirror, video seks pribadi itu beredar melalui dunia maya. Seperti diketahui, pasangan itu yang sedang menghabiskan waktu liburan bersama di Meksiko itu dalam rangka merayakan ulang tahun Sofia ke-18. (AFP/Bintang.com)
Dugaan itu muncul lantaran sebelumnya beredar foto-foto kemesraannya. Beberapa waktu lalu, pasangan kekasih ini sedang melakukan adegan vulgar di pinggir pantai berhasil diabadikan oleh Paparazi. Foto-foto kemesraannya beredar luas. (AFP/Bintang.com)
Liburan panas yang terlihat intim di Cabo San Lucas, Meksiko, Sabtu (27/8). Terlihat dari foto-foto kemesraan pasangan ini dipinggir pantai. Sofia terlihat seksi dengan mengenakan baju renangnya. (AFP/Bintang.com)
Foto liburan bersama dengan Justin Bieber itu juga diunggah oleh Sofia Richie. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat liburan mewah pasangan kekasih ini. Dan mematikan kolom kementarnya. (dok. FamelynetPictures)