Grup Jepang TenJinactor Siap 'Meminang' Fans Indonesia

Riswinanti diperbarui 27 Agu 2016, 18:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Selalu menjadi tujuan konser banyak bintang mancanegara, tak lama lagi Indonesia akan kedatangan grup musik Jepang 10Jinactor (baca: tenjinactor). Entertainment Group asal Fukuoka Jepang di bawah naungan Sony Music Entertainment Jepang ini akan berpartisipasi pada pembukaan event Anime Festival Asia – Indonesia (AFA‐ID).

Tahun ini, AFA-ID akan diselenggarakan pada tanggal 16‐18 September 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran. Grup dengan 10 orang pria ini akan tampil live panggung utama AFA‐ID pada tanggal 16 September 2016.

Beberapa lagu akan dibawakan, termasuk single andalan mereka Sayonara Arigatou dan Pakuchi Heaven. Tidak lupa, mereka akan hadir di area booth eksibisi, salah satunya untuk menggelar Kabe‐don Matsuri.

Bagi yang belum tahu, Kabe‐don adalah situasi di mana seorang pria mendekati perempuan yang bersandar di tembok. Si pria lalu mengucapkan sesuatu demi membuat luluh hati sang perempuan. Sebanyak 30 fans terpilih akan berpartisipasi pada Kabe‐don Matsuri bersama para member 10Jinactor. Mereka dijadwalkan untuk langsung kembali ke Jepang setelah event AFA‐ID berakhir.

Bagi yang tidak terpilih ikut bersama mereka ke Jepang, 10Jinactor memberikan kesempatan untuk berfoto bersama di booth. Tak hanya hadir di acara tersebut, TenJinactor juga akan melakukan kunjungan ke beberapa media yang ada di Jakarta.

10Jinactor sendiri beranggotakan 10 orang bernama Yuki Nakashima, Yunosuke Matsushima, Shintaro Oka, Ryosuke Sawayanagi, Shinnosuke Mitsutake, Takumi Magoshi, Kento Yamada, Ryuichiro Sakata, Mark Sekioka, Shoichiro Kitada. Para membernya dipilih lewat audisi reality show, dan memiliki keahlian dan talenta di bidang menyanyi, menari, dan juga akting.

What's On Fimela