Popularitas SNSD 'Jatuh' Gara-gara Kasus Tiffany?

Nizar Zulmi diperbarui 25 Agu 2016, 21:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Kontroversi yang tengah dialami member SNSD, Tiffany Hwang sangat disesali oleh berbagai pihak. Meski sudah meminta maaf secara tertulis, imbas postingan bendera Jepang yang ia unggah di social media merembet ke kariernya dan SNSD.

Sebelumnya ia telah diumumkan keluar dari program Unnies' Slam Dunk, berikut keanggotaan sebagai salah satu membernya. Padahal reality show ini mendapatkan respon yang bagus dari para pemirsa televisi.

Hal tersebut juga bisa saja mengganggu jadwal konser dan tur yang telah disiapkan untuk karier solo. Seperti yang kita tahu, Tiffany merilis mini album I Just Wanna Dance dengan biaya produksi yang tak murah.

Namun kekhawatiran penggemar juga mengarah kepada keutuhan SNSD sendiri. Sedikit banyak, kasus Tiffany ini turut membawa nama SNSD dan agensi SM Entertainment.

Bahkan Tiffany dikabarkan tak mengikuti liburan SNSD dan SM Entertainment di Hawaii pada akhir bulan Agustus ini. Hal ini diduga kuat karena masalah tersebut yang belum selesai.

Akankah kasus Tiffany ini berdampak panjang terhadap karier SNSD? Semoga saja mereka bisa tetap solid dan memberikan karya terbaik kepada SONE, sebutan penggemar mereka.

What's On Fimela

Tag Terkait