Hampir Setahun di Puncak Rating, Anak Jalanan Akhirnya Tumbang

Henry Hens diperbarui 25 Agu 2016, 19:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak hampir setahun terakhir, sinetron Anak Jalanan selalu sukses menduduki rating nomor satu di Indonesia. Banyak sinetron yang digadang-gadang bisa mengalahkan kisah cinta Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona).

Namun tetap saja Anak Jalanan sulit untuk digeser. Sampai kemudian ada sinetron terbaru yang ternyata berhasil mengalahkan Anak Jalanan. Belakangan ini, kehadiran sinetron Anugerah Cinta memang sudah diyakini bakal mengancam Anak Jalanan.

Saat pertama ditayangkan, sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham itu sudah berhasil menemapati peringkat kedua rating acara televisi. Memasuki satu minggu penayangannya, cerita sinetron Anugerah Cinta ternyata semakin mengaduk-aduk emosi penonton.

Karena itu tak heran kalau rating sinetron garapan SinermArt itu terus melonjak. Puncaknya, tayangan episode ketujuh, Anugerah Cinta sukses mengalahkan Anak Jalanan. Seperti dilansir dari akun twitter liburandotin, episode Minggu (21/8/2016) sinetron Anugerah Cinta berhasil menempati peringkat pertama deretan rating acara televisi.

Kisah cinta Arka (Gino) dan Naura (Irish Bella) yang semakin penuh rintangan sukses mendapat TVR 6,5 poin dan Share 31,5 persen. Sedangkan Anak Jalanan berada di urutan kedua dengan perolehan TVR dan Share yang cukup tipis. Sinetron yang tayang sejak Oktober 2015 lalu itu hanya meraih TVR 6,1 poin dan Share 26,7 persen.

Tumbangnya Anak Jalanan tentu akan membuat persaingan semakin ketat. Tentunya tak hanya Anugerah Cinta, program-program maupun sinetron lainnya juga siap bersaing untuk menjadi yang terbaik.

What's On Fimela