Ben Kasyafani Tenang Putrinya Dekat Istrinya

Sutikno diperbarui 24 Agu 2016, 19:35 WIB
Selain Ben Kasyafani, sang istri yang biasa disapa Ines juga kerap menjalin komunikasi dengan Marshanda. Apalagi untuk kepentingan buah hati hasil pernikahan Ben dan Chacha. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Alhamdulillah lancar. Kita menjalani yang sudah berjalan. Kita berusaha sebaik mungkin karena niatnya untuk Sienna. Supaya tumbuh kembangnya positif," kata Ben Kasyafani, di kantor Ditjen Pajak, Jakarta Pusat, Selasa (23/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ben sendiri mengaku tenang saat meninggalkan putrinya. Apalagi Sienna dekat dengan istri barunya. Ben melihat istrinya telaten dalam merawat Sienna. Bahkan antar jemput putrinya saat sekolah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi pagi itu Ines yang anterkan. Ya kan karena enggak boleh ditunggu, pas pulang sekolah Ines jemput lagi. Senang, nyaman, dan kita kerja lebih tenang," aku Ben Kasyafani, di kantor Ditjen Pajak, Selasa (23/8/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yang berbeda setelah menikah, ada kebiasaan yang berbeda dilakoni saat berangkat kerja. Ben membawa bekal untuk sarapan pagi yang telah disiapkan oleh istrinya Ines. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ben mengakui bahwa sangat menikmati rumah tangga yang baru dibina sejak 30 Juli 2016 lalu. Meski ia harus beradaptasi, lantaran pasangan ini menikah tanpa melalui proses pacaran terlebih dulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines akan berbulan madu ke Australia menonton konser band idolanya, Coldplay. Bahkan, keduanya telah mempersiapkan acara tersebut. Ben mengaku telah membeli tiketnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)