Jelang Konser HUT SCTV ke-26, Ini yang Buat Melly Goeslaw Panik

Anto Karibo diperbarui 23 Agu 2016, 22:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama besar di panggung hiburan tanah air tak menjadi jaminan bagi Melly Goeslaw untuk selalu tenang menjelang tampil. Hal itu diakuinya ketika telah menjalani sesi GR bersama Syahrini yang menjadi teman duetnya.

Melly akan berkolaborasi dengan Syahrini dalam lagu Seperti Itu. Usai melakukan GR, Melly Goeslaw malah merasa panik. Memang, diakui oleh Melly ada satu hal yang sering membuatnya panik ketika akan naik panggung.

"Karena biasanya sering salah lirik. Kalau duet kan kasihan banget, teman duet nanti bisa pusing," ujar Melly Goeslaw di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Istri musisi Anto Hoed ini menambahkan jika dirinya segera menghafal lirik lagu duetnya bersama Syahrini tersebut. "Sampai rumah pasti ngapalin lirik lagi," tutur vokalis band Potret.

Untuk urusan dance, busana dan konsep panggung lainnya sudah dipersiapkan dengan matang. Yang pasti, aksi panggungnya nanti akan terlihat spesial. Apalagi ketika didukung oleh teknologi mutakhir LED Kinetic Sphere.

"Dance, baju udah hampir selesai. Malam ini diselesaikan ama Hengky Kawilarang. Nanti ikutin Syahrini tapi tetap versi aku. Spesial ya pastinya," imbuhnya.

Konser Malam Puncak HUT SCTV ke-26 dimeriahkan oleh Syahrini, Melly Goeslaw, Iwan Fals, Krisdayanti, NOAH, Raisa, Agnes Monica, Wali, Zaskia Gotik, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Isyana Sarasvati, Kotak, dan masih banyak lagi.

What's On Fimela