Ini Kunci Mengapa Artis Betah Tampil di HUT SCTV

Edy Suherli diperbarui 23 Agu 2016, 08:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap HUT SCTV selalu digelar acara malam puncak yang menampilkan deretan artis papan atas negeri ini. Pemilihan artis yang tampil di panggung utama perayaan ultah televisi berlogo surya ini tidak sembarangan. Satu lagi konsep unik dan menarik yang disuguhkan menjadi kunci mengapa artis-artis besar betah tampil di acara puncak HUT SCTV.

“Lima tahun belakangan saat peraaan HUT-nya, SCTV selalu menampilkan artis-artis besar.  Kami menyuguhkan special treatment pada masing-masing artis yang tampil. Seolah-olah acara ini adalah milik mereka. Dalam segmen yang dilakukan oleh seorang artis, dia seperti melakukan mini konser. Selain itu kami juga tidak mau artis itu tampil apa adanya. Kami kemudian merancang sedemikian rupa sehingga penampilan artis itu spesial, “ kata Harsiwi Achmad, Direktur SCM kepada Bintang.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, pada Senin (22/8/2016).

Dengan kreatifitas ide acara dan tata panggung yang spektakuler dan  penggunaan teknologi mutakhir dalam acara malam puncak HUT SCTV membuat para artis juga bersemangat. “Ini yang membuat  artis-artis besar yang tampil di acara HUT SCTV ini bersemangat. Mereka pun rela meluangkan waktu untuk latihan agar penampilan mereka benar-benar apik dan sempurna. Latihan yang dilakukan itu berhari-hari. Semua itu mereka persiapkan untuk menyambut malam puncak HUT SCTV,” jelasnya.

Penampilan artis untuk malam puncak ini pun beragam jenisnya. Ada yang menampilkan drama musikal, kolaborasi beberapa penyanyi dan musisi dan bentuk-bentuk suguhan kreatif lainnya. “Tak hanya sekadar tampil atau melakukan kolaborasi. Yang disuguhkan untuk even ini  berbeda. Dan ada juga yang harus mengaransemen ulang lagu yang sudah biasa dibawakan oleh sang penyanyi. Tujuannya untuk menyuguhkan sesuatu yang bagus dan keren,” paparnya.

Melalui berbagai program spesial yang ditampilkan, diharapkan SCTV makin dekat dengan penonton. “Kami berharap SCTV akan semakin dekat dengan penonton, dicintai penonton dan menjadi pilihan pertama bagi penonton untuk menyaksikan acara televisi. SCTV dan penonton diharapkan saling memiliki. Karena dalam momen ulang tahun ini kami berusaha menyuguhkan yang terbaik untuk penonton,” tandasnya.

Selama ini SCTV sudah memberikan yang terbaik untuk penonton. Namun pada momen spesial ini seperti ulang tahun ada lagi yang disuguhkan untuk penonton. “Semoga momen ulang tahun ini menjadi pengingat penonton untuk terus cinta kepada SCTV dan menjadikan SCTV sebagai pilihan nomor satu,” harap Harsiwi Achmad soal HUT SCTV tahun ini.

What's On Fimela