Lepas Dari Imej Polos, Sulli eks f(x) Kembali Berpose 'Nakal'

Ayu Noviarti diperbarui 22 Agu 2016, 22:35 WIB
Sulli kerap menerima kecaman dari netizen. Mulai dari mengunggah foto tanpa menggunakan bra, foto keintiman dengan pacarnya, dan yang terakhir foto ala gadis Jepang dengan mengenakan konsep baju yang seksi. (Koreaboo)
Sulli f(x) didapuk menjadi model sebuah majalah ternama di Jepang bersama Go Hara. Keduanya berdandan seperti gadis remaja yang innocent dan memiliki aura yang seksi. (Koreaboo)
Yang lebih menariknya, Sulli Choi begitu menguasai teknik foto. Dirinya begitu memasang mimik wajah andalannya yang terkenal polos. (Koreaboo)
Tak hanya itu saja, foto-foto seksi tersebut diunggah oleh Sulli Choi ke akun instagramnya. Dan tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung menjadi kontroversial. (Koreaboo)
"Sulli, ada apa dengamu. Kau sangat berbeda dari sebelumnya. Kau juga terlihat sangat santai menanggapi haters mu seharusnya kau berubah Sulli, semua orang membencimu,"komentar netizen. (Koreaboo)
Bahkan, Sulli f(x) kini tampil lebih berani, dirinya juga berfoto topless dengan rambut basah yang tergerai. Kekasih dari Choiza ini semakin membuat netizen geram. (Koreaboo)
Hingga kini, Sulli Choi masih tidak mau memperdulikan komentar pedas dari netizen. Ia juga lebih memilih diam dan menjalani kariernya pasca hengkang dari f(x). (Koreaboo)