Makin Eksis, Instagram Yoona SNSD Punya 4 Juta Followers

Ayu Noviarti diperbarui 22 Agu 2016, 21:35 WIB
Salah satu visual dari SNSD ini memang memiliki fans terbanyak daripada anggota lainnya. Para penggemarnya pun selalu setia mendukung kariernya dan mengikuti kegiatan Yoona di media sosial. (Koreaboo)
Gadis kelahiran tahun 1990 ini juga makin eksis didunia hiburan. Wajahnya saja kerap menghiasi layar kaca perfilman Korea. Yoona juga didapukmenjadi model majalah fashion hingga kancah dunia. (Koreaboo)
Mentan kekasih dari Lee Seung Gi ini memang tergolong baru membuat akun instagram. Belum ada setahun, followers Yoona makin meningkat tiap harinya. (Koreaboo)
Tak hanya itu saja, akun instagram milik Yoona sudah ditandai oleh pihak Instagram. Ya, akun tersebut diberi tanda ceklis berwarna biru yang berarti akun milik artis dunia. (Koreaboo)
Kini, akun instagram milik Yoona sudah mencapai 4 juta followers. Ini adalah jumlah followers yang tidak sedikit. Yoona pun bisa disebut-sebut gemar selfie da mengunggahnya di akun instagramnya. (Koreaboo)
Padahal, pelantun lagu 'I Got A Boy' ini membuat akun instagramnya pada pertengahan bulan Oktober tahun 2015 lalu. Hanya beberapa minggu saja, followers Yoona sudah mencapai 1.5 juta. (Koreaboo)
Hal tersebut didukung oleh popularitas Yoona SNSD yang tengah naik daun. Banyak penggemar setia yang selalu mendukungnya. Terlebih lagi, Yoona adalah sosok yang menyenangkan dan ramah kepada para penggemar. (Koreaboo)