Cantiknya Kahi eks After School Saat Pamer Kehamilan

Ayu Noviarti diperbarui 22 Agu 2016, 13:35 WIB
Park Kahi mengaku sangat bahagia ketika di anugerahi bayi pertama. Ia juga sangat berkesan hari demi hari menjalani aktivitasnya dengan sang jabang bayi yang kini masih ada didalam kandungannya. (Koreaboo)
Dilansir dari Koreaboo (22/8/16), Park Kahi kembali didapuk menjadi model majalah Elle. Disinilah dirinya harus berpose sebagai ibu hamil untuk pertama kalinya. (Koreaboo)
Penampilan perdana Park Kahi memang begitu ditunggu-tunggu oleh netizen. Dalam wawancaranya bersama majalah Elle, Kahi mengungkapkan perubahannya sejak menjadi ibu hamil. (Koreaboo)
"Aku merasakan banyak perubahan yang terjadi didalam hidupku. Aku lebih terlatih untuk bersabar, lebih lembut, dan penuh kasih sayang," ungkapnya. (Koreaboo)
Park Kahi berpose ala senam yoga. Ia mengenakan sport bra berwarna abu-abu dan celana legging yang senada. Tampilan makeup alami dan rambut nya terurai makin menambah aura kecantikan yang dimiliki oleh Kahi. (Koreaboo)
"Hamil. Tidak ada alasan untuk bermalas-malasan dirumah. Aku melakukan beberapa senam untuk kehamilan dan yoga," tutur Kahi. (Koreaboo)
Pose-pose pamer kehamilan Park Kahi sungguh menyita perhatian netizen. Tak khayal jika foto-foto Kahi begitu panen pujian dari berbagai netizen. (Koreaboo)