Persiapan Lesti D'Academy Jelang HUT SCTV ke-26

Putu Elmira diperbarui 21 Agu 2016, 14:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut berbakat, Lesti D' Academy bakal ikut ambil bagian memeriahkan HUT SCTV ke-26. Meski tidak tampil di malam puncak acara, ia bersama penyanyi lainnya akan mengisi serangkaian hari jadi lewat Goyang 26 SCTV.

Adapun pelantun Kejora ini menyampaikan bagaimana persiapannya menjelang tampil di acara tersebut. Ia pun tidak lupa memberi bocoran mengenai aksi panggungnya nanti.

"Karena aku nggak nyanyi di malam puncak tapi di goyang 26 SCTV. Persiapannya menampilkan yang beda dan sedikit bocoran yaitu ada kolaborasi sama A’a Danang dan Rizky Ridho," jelas Lesti ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (21/8/2016).

Juara pertama kompetisi menyanyi dangdut D'Academy 1 ini pun tidak dapat menutupi rasa bahagiannya karena dapat tampil di HUT SCTV. Pasalnya, sejak 2014 hingga kini, ia selalu diberi kesempatan untuk menyumbangkan suara.

"Pasti seneng banget udah dari 2014 sampai sekarang 2016 berturut-turut diberikan kesempatan memeriahkan hari jadi SCTV," tambah Lesti D'Academy.

Perihal lagu yang akan dibawakan, Lesti menyebut bahwa dirinya dan kolaborasi akan membawakan tiga buah lagu. "Bakal bawain Zapin Melayu, Penasaran dan Let's Dance Together," tambahnya.

Ikut memeriahkan serangkaian acara HUT SCTV ke-26, Lesti D'Academy bakal menyuguhkan aksi yang spektakuler. Selain itu, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan malam puncak acara pada 24 Agustus mendatang.

What's On Fimela