Siap Duet di HUT SCTV ke-26, Syahrini - Melly Goeslaw Saling Puji

Rivan Yuristiawan diperbarui 21 Agu 2016, 12:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Di luar kariernya sebagai penyanyi, Syahrini bisa disebut pribadi yang riang dan cerewet dengan berbagai jargon khasnya. Hal tersebut pula yang dianggap Melly Goeslaw menjadi kelebihan dari penyanyi asal Bogor tersebut. Didaulat untuk berkolaborasi dalam malam puncak HUT SCTV ke-26, Melly mengaku senang saat diduetkan dengan Syahrini.

Pasalnya, dirinya tidak perlu banyak bicara untuk menjelaskan konsep duetnya nanti. Istri dari Anto Hoed tersebut menilai, Syahrini merupakan penyanyi yang mudah untuk diajak bekerjasama guna menyukseskan penampilannya dalam malam puncak HUT SCTV nanti.

"Yang pasti saya seneng banget diduetin sama Syahrini, saya jadi sedikit ngomongnya," ujar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Pujian serupa juga diutarakan Syahrini terhadap Melly Goeslaw. Sebagai junior, Syahrini mengaku bangga dapat diduetkan secara langsung oleh penyanyi dan komposer lagu sekelas Melly Goelaw.

"Seru sih, aku bangga disatukan oleh SCTV dan suatu kebanggaan buat aku di mana lagu aku dikolaborasiin sama teh Melly," ucap Syahrini.

Mengenai persembahan keduanya dalam malam puncak HUT SCTV pada 24 Agustus mendatang, Melly dan Syahrini memastikan kolaborasi keduanya merupakan suguhan yang patut ditunggu. Syahrini mengatakan dirinya akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda di lagu yang berjudul Seperti Itu di mana lagu tersebut merupakan ciptaan dari Melly Goeslaw.

"Ini kolaborasi yang apik, latihan juga seru. Jadi nanti lagu teh Melly yang aku nyanyiin (Seperti Itu) bakal di duetin dengan aransemen yang berbeda," jelasnya

Sedikit bocoran, dalam malam puncak ulang tahun SCTV yang ke-26 nanti, Syahrini dan Melly Goeslaw memang mendapatkan segmen khusus. Bertema Princess Glamour keduanya akan saling berkolaborasi menyuguhkan sesuatu yang spesial di panggung.

Acara malam puncak HUT SCTV ke-26 sendiri akan digelar dengan tata panggung dan tata lampu yang megah di Istora Senayan, pada 24 Agustus 2016. Selain Syahrini dan Melly Goeslaw, akan tampil pula beberapa musisi ternama seperti Iwan Fals, Isyana Saravati, Krisdayanti, NOAH, dan Agnes Monica.

What's On Fimela