Isyarat-isyarat 'Cinta' dalam Hubungan Rossa dan Afgan

Komarudin diperbarui 20 Agu 2016, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Rossa dan Afgan masih menjadi teka-teki. Hubungan mereka yang telah terjalin, sering dikait-kaitkan adanya hubungan spesial di antara mereka. Selama menjalin hubungan tersebut, terdapat banyak sinyal hingga mereka dikaitkan memiliki hubungan istimewa. Apa saja isyarat-isyarat 'cinta' di antara mereka? 

Saling Dukung

Hubungan Rossa dan Afgan terbina lebih dari lima tahun. Mereka saling bantu sama lain. Jika Rossa menggelar konser, Afgan selalu membantu.

"Setiap Ocha ada konser kalau saya bisa. saya bantu jadi guest star atau pas lagi saya konser, Ocha kosong dia jadi guest star, atau nggak kita saling nonton, datang buat support,” jelas Afgan, baru-baru ini.

Dekat Keluarga dan Anak

Tak hanya saling mendukung dalam karier, kedekatan mereka juga sudah dekat dengan keluarga. Afgan juga dekat dengan Rizky Langit Ramadan, putra Rossa. Namun, Rossa beralasan hubungan mereka murni persahabatan.

"Kenal, aku kan sering nyanyi. Kalau misalnya lagi konser, kan, kami suka ketemu, sama mama papanya Afgan. Namanya juga teman," kilah Rossa.

Liburan Bersama

"Beberapa kali, liburan memang, aku sama Rizky, Afgan juga sama kakaknya, sama keponakan, rame-rame sama keluarga," Rossa.

Sejauh ini, baik Rossa maupun Afgan tak secara terbuka mengungkap hubungannya. Namun, netizen menduga, dari gerak-gerik yang diperlihatkan, mereka memiliki hubungan spesial. Benarkah?

What's On Fimela