Derita Trypophobia, Kendall Jenner Takut Lihat Pancake

Lanny Kusuma diperbarui 19 Agu 2016, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner mengungkapkan jika dirinya adalah penderita Trypophobia. Ia pun mengatakan jika pancake, sarang lebah dan kepala teratai bisa membuatnya takut. 

"Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah penderita trypophobia akut," tulis Kendall dalam blognya, Senin (15,8) lalu, dilansir dari laman US Magazine. Jika Anda belum tahu, trypophobia adalah perasaan takut secara belebihan ketika melihat pola yang tidak teratur atau benada-benda yang berlubang.

Kendall pun mengatakan jika kepala teratai adalah yang paling ditakutinya. "Hal-hal yang bisa membuat saya takut adalah pancake, sarang lebah dan teratai (yang terburuk!). Kedengarannya konyol, tapi ada banyak orang yang mengalaminya," lanjut Kendall. 

Melihat banyak lubang dengan pola yang tak teratur memang membuat Kendall menjadi lemah dan cemas. "Aku bahkan tak bisa melihat lubang itu sedikitpun. Itu membuat saya cemas. Siapa yang tahu ada sesuatu disana?"

Ibunya, Kris Jenner pun mengatakan jika Kendall  pernah mengalami pengalaman buruk dengan phobianya. Kris jika Kendall pernah mengalami serangan panik dan kecemasan karena phobianya. "Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan," kata Kris.

"Saya tahu itu adalah bagian dari diri saya yang saya memiliki. Saya hanya malu jika ada orang-orang disekitar yang membuat saya gugup (kerena trypophobia), yang saya pikir itu adalah nornal," tutur Kendall Jenner