Gilang Dirga, Lamaran Seperti Masuk SD Pertama

Sutikno diperbarui 18 Agu 2016, 14:35 WIB
Tepat bangsa Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-71, presenter Gilang Dirga resmi melamar kekasihnya. Hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dipilih berkaitan dengan ide sang calon istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Presenter 'Stand Up Comedy Academy Indosiar‎' datang bersama rombongan keluarganya. Perasaan deg-degan terus menghantui dirinya sejak dari rumah hingga rumah calon istrinya, Adiezty Ferza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di rumah gue aja udah deg-degan. Pada saat datang kesini karena gue bawa keluarga besar semuanya. Dan sekarang sudah di depan pintu dimana di dalam nanti acara lamaran akan segera berlangsung," ucap Gilang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keteganggan makin menjadi saat dirinya harus menunggu kedua keluarga besar sedang briefing. Saat menunggu keluarganya itu makin membuatnya tegang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi perasaannya kayak baru pertama kali masuk SD, ngeliat guru-guru, temen-temen lo kira-kira yang jahat yang mana. Perasaan gue sih Excited tapi deg-degan," canda Gilang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara lamaran Gilang dan Adis berjalan tertutup. Ratusan orang hadir dalam prosesi lamaran dari kerabat dekat kedua calon mempelai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alasan lain kenapa Gilang Dirga setuju tanpa pikir panjang usulan calonnya, Adiezty Fersa memilih tanggal 17 Agustus untuk melamar. Tanggal itu juga menjadi tanggal ulang tahunnya ke-26 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)