Akhirnya, Tom Hiddleston Follow Akun Instagram Milik Taylor Swift

Ayu Noviarti diperbarui 16 Agu 2016, 19:35 WIB
Pada awalnya, Tom Hiddleston sama sekali belum memfollow akun teman-teman selebriti dan akun instagram sang kekasih, Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)
Kerabat dekat Tom Hiddleston, Robert Downey Jr secara terang-terangan menyindir Tom dengan Taylor Swift. Pada awalnya aktor kawakan ini hanya melontarkan lawakan dan menyebut Taylor dan Tom tengah dimabuk cinta. (AFP/Bintang.com)
Rupanya, Robert Downey merasa tidak puas dengan hanya melontarkan candaan. Dirinya turut mengunggah foto Tom yang memakai t-shirt putih bertuliskan I LOVE TS. (AFP/Bintang.com)
Merasa dirinya terganggu dengan candaan Robert. Akhirnya Tom membuktikan pada penggemarnya bahwa dirinya memfollow akun instagram Taylor. Bahkan, orang pertama yang di follow Tom adalah Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)
Selain Taylor Swift, Tom tentu saja memfollow akun Robert Downey Jr, Jeremy Renner, Ryan Reynolds, Luke Evans, Idris Elba, Samuel L. Jackson, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. (AFP/Bintang.com)
Saat pertama kali Tom mengunggah foto ke akun instagramnya. Namun bukanlah foto Taylor Swift, melainkan foto selfie nya yang memakai Wig. (Instagram)
'Kau sangat tampan Tom. Mengapa kau bukan mengunggah foto bersama Taylor. Seharusnya kau membuat momen perdana bersama Taylor di instagram mu bukan," komentar netizen. (AFP/Bintang.com)