Akankah Sofia Richie dan Justin Bieber Jadi Pasangan Serasi?

Lanny Kusuma diperbarui 16 Agu 2016, 09:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru dimulai, hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber telah mengundang kontroversi. Ahli bahasa tubuh pun turut mengomentari kisah cinta keduanya, ia mengatakan jika Sofia dan Justin adalah pasangan yang cocok. 

"Berdasarkan foto-foto kebersamaan mereka, Justin terlihat telah menemukan kecocokan di diri Sofia, yang memuat hubungan mereka begitu dinamis. Mereka tahu bagaimana menjalin kasih sayang dan tetap terhubung," kata ahli bahasa tubuh, Patti Wood kepada Hollywoodlife

Patti menilai saat Justin meilitkan lengan pada Sofia itu menunjukkan jika Justin merasa memilikinya. Justin pun telah membuka diri agar Sofia bisa masuk dan menjadi bagian hidupnya.

Perlakuan Justin tersebut pun telah membuat Sofia merasa terlindungi. "Dia (Sofia) merasa nyaman, terhubung dan terlindungi," ujar Patti.  Meski Justin belum memanggilnya dengan sebutan paacr, namun Patti yakin jika mereka memang memiliki hubungan spesial.

"Foto-foto mereka di kursi belakang mobil menunjukkan bahwa Sofia nyaman dengan Justin. Sofia adalah orang yang memiliki kekuatan dalam berhubungan, Hal tersebut menunjukkan jika ia merasa nyaman dengan Justin dan bisa menjadi dirinya sendiri," lanjut Patti. 

Kekuatan cinta Justin Bieber dan Sofia Richie yang dinamis emmbuat mereka bisa menjadi pasangan yang baik. Justin pun telah melakukan pembelaan terhadap Sofia dan menunjukkan jika ia ingin melindunginya. 

What's On Fimela