Tak Terima Kekasihnya Diserang Haters, Justin Bieber Berniat Kunci Akun Instagram

Ayu Noviarti diperbarui 15 Agu 2016, 14:35 WIB
Namun sayangnya, hubungan asmara Justin Bieber dan Sofia Richie tidak mendapatkan restu dari penggemar. Justru para penggemar Justin merasa marah dan tidak terima jika sang idola kembali berpacaran. (AFP/Bintang.com)
Para penggemar Justin mengungkapkan rasa kesalnya terhadap pelantun lagu 'Purpose' ini. Sebagia besar penggemar menilai jika Justin sangat tidak cocok dengan Sofia. (AFP/Bintang.com)
Melalui akun Instagram milik Justin, seketika ramai komentar pedas dari netizen yang menilai Sofia Richie. Alhasil, Justin merasa tidak terima jika para penggemar menghujat kekasihnya itu. (Instagram)
"Aku membenci kekasihmu Sofia. Dia sangat menjijikan. Dia tidak pantas untukmu Justin. Carilah wanita yang lebih baik untukmu," komentar salah satu fans. (Instagram)
Justin Bieber merasa muak dengan perilaku penggemarnya yang terus menerus menghujat. "Aku akan mengunci akun instagramku jika kalian selalu membahas hal yang tidak penting ini," tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Justin Bieber seolah-olah menunjukan sikap kecewa. Ia mengungkapkan rasa sedihnya kenapa penggemarnya selalu menghujat Sofia Richie. (AFP/Bintang.com)
"Jika kalian benar-benar penggemar sejatiku, kalian tidak akan melontarkan kekesalan kalian. Cukup mendukung ku saja aku sudah senang," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)