Berfoto Selfie Tanpa Riasan Makeup, Apakah Kylie Jenner Masih Cantik?

Ayu Noviarti diperbarui 15 Agu 2016, 12:56 WIB
Kylie Jenner sangat terinpirasi dari Kim Kardashian. Dirinya sering meniru gaya fashion, makeup, dan mengunggah foto seksi di akun sosial media. (AFP/Bintang.com)
Di usia yang baru saja menginjak 19 tahun, Kylie Jenner memang selalu tampil dengan makeup yang bertumpuk dan tebal. Sehingga dirinya terlihat makin dewasa dan tidak sesuai dengan umurnya. (AFP/Bintang.com)
Namun kali ini, Kylie Jenner mengunggah foto selfie dirinya tanpa balutan makeup tebal. Ia memamerkan wajahnya didepan kamera dan penuh dengan freckles (bintik-bintik). (Instagram)
Tentu saja, ini adalah pemandangan yang sungguh mencuri perhatian netizen. Meski tanpa balutan makeup, wajah Kylie selalu cantik dan dirinya memiliki alis dan bulu mata yang sempurna. (Instagram)
Meskipun tidak memakai makeup. Wajah Kylie terlihat awet muda dan natural. Berkat foto tersebut, Kylie mendapatkan pujian dari netizen. (AFP/Bintang.com)
"Kau tampak sangat cantik Kylie! wajah mu sangat natural dan terlihat makin muda tanpa makeup. Aku menyukai bentuk alismu yang Flawless," tulis netizen. (AFP/Bintang.com)
Foto tersebut diunggah oleh Kylie pada tanggal 10 Agustus lalu. Saat Kylie Jenner merayakan liburannya di hari yang bertepatan ulang tahunnya. (AFP/Bintang.com)