Antara Milan, Istanbul dan Jogjakarta di Film Promise

Henry Hens diperbarui 15 Agu 2016, 19:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara kerap dipasangkan dengan Michelle Ziudith dalam berbagai project akting mulai dari FTV, sinetron hingga film. Namun kali ini Dimas akan dipertemukan dengan Amanda Rawles. Mereka menjadi pemain utama film Promise yang merupakan persembahan Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Setelah di dua film terakhir (Magic Hour dan London Love Story) diduetkan dengan Michelle Ziudith, kini untuk pertama kalinya Dimas dipasangkan dengan Amanda. Yang menarik, Amanda sendiri ikut bermain di film terbaru Michelle, I Love You From 38000 Ft, yang juga meraih sukses. 

“Bukan hanya lawan main, aku, cerita dan karakter yang aku mainkan beda banget sama film-film aku sebelumnya,” terang Dimas Anggara saat bertandang ke redaksi Bintang.com di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Dimas juga mengatakan kalau Promise juga melakukan syuting di luar negeri, seperti London Love Story yang berlokasi syuting di London, Inggris.

Saat itu, Dimas hanya mengatakan kalau lokasi syutingnya di Eropa, tapi bukan di Inggris lagi. Setelah teaser Promise tayang beberapa kali di SCTV, baru terungkap kalau lokasi syuting yang dimaksud ternyata dilakukan di dua kota di Eropa sekaligus yaitu Milan (Italia) dan Istanbul (Turki). Sedangkan di dalam negeri, di Yogyakarta.

Teaser Promise belum dirilis secara luas dan hanya beberapa kali ditayangkan di SCTV. Dimas, Amanda dan pemain Promise lainnya sedang disibukkan dengan kegiatan promosi film mereka di sejumlah sekolah.

Di teaser tersebut kita bisa melihat kemesraan karakter Rahman (Dimas Anggara) dengan Kanya (Amanda Rawles). Lalu ada karakter lain yaitu Aji yang diperankan oleh Boy William yang sepertinya merupakan sahabat Rahman. Selain itu ada karakter seorang wanita berhijab yang menarik perhatian Rahman. Nah, jadi makin penasaran kan sama film Promise?

Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawles, film ini juga turut dibintangi oleh dua artis muda berbakat lainnya seperti Boy William yang berperan sebagai Aji dan Mika Tambayong sebagai Moza. Film Promise sendiri ditargetkan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2016 ini.