Berkat Mermaid in Love, Amanda Manopo Tampil di HUT SCTV ke-26

Rivan Yuristiawan diperbarui 14 Agu 2016, 17:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Mermaid in Love turut memberikan dampak popularitas terhadap dua pemeran utamanya, Amanda Manopo dan Angga Aldi. Menuai banyak pujian lantaran aktingnya di sinetron tersebut, keduanya bakal menjadi pengisi malam puncak HUT SCTV ke-26. Manda pun mengungkapkan rasa gugupnya saat diharuskan bernyanyi sambil berakting layaknya sebuah pementasan drama musikal.

"Iya ini pertama kalinya dan jujur kita memang bukan penyanyi. Nanti kita nyanyi jadi kaya drama musikal," ucap Amanda Manopo saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (11/8/2016). "Iya bener, nanti kita bawain empat lagu," sahut Angga Aldi meneruskan.

Meski terkesan gugup, Amanda Mengakui jika dirinya juga pernah bernyanyi di dalam sebuah acara serupa. Beberapa tahun lalu, Amanda juga sempat didaulat untuk ikut bernyanyi bersama beberapa pesinetron muda lainnya di panggung SCTV sebagai salah satu artis pendukung.

"Sebenernya aku pernah nyanyi live concert di SCTV sekitar 2-3 tahun yang lalu, dan itu aku bergabung jadi satu dari beberapa penyanyi cewek," tambah dara kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 silam tersebut. 

Namun, kali ini di tengah kesuksesan sinetron Mermaid in Love, dirinya didaulat menjadi sosok sentral yang akan menjadi sorotan di malam puncak HUT SCTV yang ke-26. Manda pun mengungkapkan kegembiraannya. "Nah, untuk kali ini aku terjun langsung, bisa dibilang aku di sini jadi pemeran utamanya, jadi seneng banget," aku Manda.

Selain bernyanyi dan berakting di malam puncak, rencananya Amanda Manopo dan Angga Aldi juga akan berakting secara live dalam rangkaian HUT SCTV ke-26 yang jatuh pada 24 Agustus mendatang. Sinetron Mermaid in Love merupakan salah satu dari 14 tayangan yang akan ditayangkan secara langsung dalam 26 jam rangkaian acara HUT SCTV.