Usai Orlando Bloom, Kini Katy Perry Naik Sepeda Sambil Pamer Bokong

Ayu Noviarti diperbarui 12 Agu 2016, 12:35 WIB
Pada Kamis (11/08/16), Katy Perry memposting foto buka-bukaan melalui akun instagram. Nampak terlihat pada gambar, Katy sedang berpose sambil mengayuh sepedah. Setelah diteliti, unggahan foto Katy ini cukup nakal dan memamerkan bokongnya. (Instagram)
Dalam foto tersebut, Katy menuliskan caption yang bertuliskan "I know it's a little cheeky, butt... Cycling in The ile de re, France,". (AFP/Bintang.com)
Katy juga sangat menikmati keindahan kota Paris sambil mengayuh sepeda nya. Dalam foto tersebut, Katy tampil cantik dengan mengenakan dress kasual, sepatu sneakers putih, dan headband. (AFP/Bintang.com)
Dress kasual ala vintage itu memiliki belahan rok yang tinggi dan mengekspos kaki jenjang dan bokongnya yang sintal. Tak khayal jika Katy mendapatkan pujian dari netizen. (AFP/Bintang.com)
Melihat bokong Katy Perry membuat netizen pun ramai berkomentar. Para netizen pun menilai bahwa Katy memiliki lekuk tubuh yang sempurna. (AFP/Bintang.com)
"Kamu sangat cantik. Seperti gadis di zaman renaissance. Bokongmu sangat indah dan kulitmu seputih susu," ungkap salah satu netizen. (AFP/Bintang.com)
Memang kali ini sedang tren liburan artis-artis Hollywood sambil pamer tubuh alias bugil. Orlando Bloom, Justin Bieber dan Britney Spears salah satunya. (Dailymail/Bintang.com)