Harapan Cathy Sharon Usai Kisruh Rumah Tangganya

Sutikno diperbarui 11 Agu 2016, 17:35 WIB
Karena majelis hakim melihat gugatannya tidak cukup memiliki bukti, gugatan yang diajukan oleh Eka di tolak. Lantas seperti apa perkembangan rumah tangganya setelah itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Central Park, Jakarta Barat, kemarin Rabu (10/8) Cathy mengaku bahwa komunikasi bersama suaminya masih terjalin dengan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibu dua anak dari pernikahannya dengan Eka ini berharap bisa kembali rujuk, dan bisa mengurus kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma bersama-sama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya masih berdoa supaya keluarga saya utuh kembali. Supaya suami saya yang baik kembali kepada anak-anak kepada keluarga. Dan itulah doa saya tiap hari," ucap Cathy Sharon di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam film The Perfect House itu juga yakin rumah tangganya bersama dengan suaminya yang menikahi sejak 2012 silam kembali rukun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya percaya, suami saya itu orangnya sangat baik. Dia punya hati yang lembut, dia adalah ayah yang sangat baik, sosok yang sangat menjunjung nilai keluarga," ujar kakak kandung Julie Estelle. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas seperti apa Cathy Sharon dalam menjalani kesehariannya. Menjalani aktifitas seperti hari biasanya dan banyak berdoa, agar tdiak larut dalam kesedihan. Itulah yang menjadi kekuatannya selama ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)