Bikin Salut, Putri Barack Obama Kerja Part Time di Restoran Seafood

Ayu Noviarti diperbarui 10 Agu 2016, 12:56 WIB
Ya, gadis belia yang menginjak usia 15 tahun ini memang dikenal dengan sifatnya yang mandiri. Bahkan, Sasha selalu rendah hati dan ramah tamah. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, di usia muda Sasha mulai mencari pekerjaan secara paruh waktu atau part time. Sasha baru-baru ini bekerja di rumah makan Seafood Nancy, AS. (AFP/Bintang.com)
Sasha tetap memakai tanda pengenal karyawan dengan nama aslinya. Ia juga bekerja dengan tekun, tentu saja Sasha tetap diawasi oleh 6 pengawal yang mengawasinya dari dalam mobil. (Dailymail/Bintang.com)
"Dia bekerja dibagian kasir, terkadang ia juga menjadi pelayan. Dirinya rajin bekerja,tekun dan profesional. Tapi akhirnya kami tahu bahwa dia anak Presiden Obama," tutur Karyawan pada Celebuzz (Celebuzz/Bintang.com)
Tak hanya bekerja pada bagian kasir, Sasha juga menjalani pekerjaannya dengan profesional. Seperti pekerja restoran lainnya, ia juga membersihkan meja dan persiapkan menu makan. (AFP/Bintang.com)
Rupanya, keluarga Presiden Obama sangat menyukai cita rasa masakan dari restoran Seafood ini. Tak sekedar itu, pemilik restoran juga menjalin hubungan baik dengan keluarga Obama. (AFP/Bintang.com)
Para netizen pun sangat salut dan bangga terhadap Sasha Obama. Di usia muda, Sasha menghabiskan waktu dengan kegiatan yang penting ketimbang bermain. (AFP/Bintang.com)