Sulli Eks f(x) Tuai Kritikan Pedas Karena Posting Foto Tanpa Bra

Ayu Noviarti diperbarui 09 Agu 2016, 11:35 WIB
Tak hanya itu saja, pasca keluar dari girlband f(x), Sulli kerap mendapatkan kritikan dari netizen. Ia juga mendapatkan jumlah haters yang makin banyak. (Soompi/Bintang.com)
Penyanyi berparas lugu dan innocent ini kerap mengunggah foto seksinya. Sulli juga kerap mengenakan pakaian minim dan menunjukan belahan payudara nya. (Soompi/Bintang.com)
Baru-baru ini misalnya, Sulli mengunggah foto ke akun instagramnya. Foto tersebut menunjukan dirinya tengah olahraga lari pagi bersama teman wanita nya. (Soompi/Bintang.com)
Seperti kebanyakan orang pada umumnya, ia mengenakan baju olahraga dan sepatu. Sepintas tak ada yang salah memang. Namun, bila diperhatikan, Sulli tak mengenakan bra. (Instagram)
Aksi pelantun lagu 'Pinnochio' ini terbilang nakal. Terlebih lagi foto tersebut di unggahnya lewat akun miliknya. Tak heran jika netizen kembali menghujatnya kembali. (Soompi/Bintang.com)
"Aku adalah penggemar beratmu, ya itu dulu. Sekarang semenjak kau keluar dari f(x) dirimu berubah total semua orang membencimu," tulis netizen. (Soompi/Bintang.com)
Namun, merasa tak terima sang idola nya di kritik haters, penggemar Sulli Choi tidak mau kalah. "Apa salahnya kalau dia tidak memakai bra. Yang penting tidak berjalan-jalan dengan telanjang bulat."timpal netizen. (Soompi/Bintang.com)