Hengky Kurniawan Laporkan 4 Orang Rekan Bisnisnya

Sutikno diperbarui 08 Agu 2016, 19:35 WIB
Datang di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB. Ia melaporkan rekan bisnis rental mobil dengan tuduhan kasus penipuan dan penggelapan. Selain itu juga melaporkan rekan bisnis besi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada partner bisnis one prestasi lebih ke bisa penipuan juga. Yang saya laporkan atas nama, Hendrik Kusnadi dan istrinya, Vindi, Hj. Nursani dan Mulia. Jadi ada 4 orang yang dilaporkan," ucap Hengky di Polda,Jakarta,Senin (8/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kasus ini berawal ketika Hengky menjadi rekan bisnis penyewaan mobil. Kurang lebih kerjasama itu telah berjalan 1,5 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Hendrik ini partner bisnis di rental mobil. Ada dua mobil saya belum kembali. Dan dia pinjam uang Rp250 juta sampai sekarang gak ada itikad baik," kata Hengky. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak tahun 2015, Hengky menitipkan lima mobil pada Hendrik. Tiga mobil telah dikembalikan namun yang dua masih berada pada Hendric. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu Hengky juga melaporkan atas nama Hj. Nursani. Aktor kelahiran Blitar, 33 tahun silam itu menjelaskan bahwa ini terkait kerja sama dibidang besi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kesulitan dalam mencari informasi empat orang tersebut, Hengky Kurniawan lantas mendatangi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)