Buktikan Cinta untuk Gigi Hadid, Zayn Malik Tutupi Tato Wajah Perrie Edwards

Ayu Noviarti diperbarui 08 Agu 2016, 11:35 WIB
Namun, dalam waktu setahun silam rupanya Zayn Malik masih memiliki 'kenang-kenangan' bersama mantan kekasihnya, Perrie Edwards, yakni lukisan tato di lengan Zayn Malik. (AFP/Bintang.com)
Yap, selama ini Zayn masih diketahui menyimpan sebuah tato yang melukiskan wajah Perrie Edwards di lengan kanan yang dibuat pada tahun 2013. (AFP/Bintang.com)
Namun ternyata, penyanyi berparas tampan ini sudah menutupinya dengan membuat tato baru di lengan kanannya. Kabar tersebut di buktikan oleh Gigi Hadid yang mengunggah sebuah foto lewat akun snapchatnya. (Dailymail/Bintang.com)
Pada kesempatan yang itu, Zayn Malik mengenakan kaus hitam dan memakai topi cap berwarna senada tengah serius memasak di tempat tinggalnya bersama Gigi. (Snapchat)
Selama ini Zayn memang jarang tampil didepan publik dan jauh dari sorotan kamera paparazi. Walaupun tertangkap kamera, Zayn lebih memilih mengenakan pakaian lengan panjang untuk menutupi lengan kanannya. (Dailymail/Bintang.com)
Disebut-sebut, Zayn Malik sengaja menutupi tato tersebut untuk menjaga perasaan Gigi Hadid. Sekaligus, Zayn ingin menutup kenangan rapat-rapat dan melupakan mantan kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)
Hal tersebut dilakukan oleh Zayn Malik karena dirinya sungguh mencintai Gigi Hadid. "Zayn akan menjaga hati Gigi Hadid dan enggan melukainya, termasuk menutupi dan menghapus tato Perrie Edwards," tandas sang sumber. (AFP/Bintang.com)