Ultah ke-17, Lesti Belum Kantongi Izin Pacaran

Sutikno diperbarui 08 Agu 2016, 07:35 WIB
Bertempat didaerah di Cafe Blue Fox, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016) malam. Nuansa pink dan putih mendominasi perayaan sweet seventen-nya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak lupa, gadis kelahiran bandung itu mengucapkan banyak terima kasih ke berbagai pihak yang selama ini selalu mendukung dalam kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Banyak pengalaman yang telah dede lalui. Dede tidak akan menjadi seperti sekarang kalau tidak ada kakak-kakak media. Terimakasih untuk dukungan dan support. Terimakasih juga untuk semua fans," ucap Lesti D'Academy. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam pesta itu, Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop dalam SCTV Music Awards 2016 itu mengenang saat dirinya sedang merintis kariernya terjun ke industri musik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Para fans yang selama ini selalu mendukung hingga dirinya menjadi penyanyi dangdut terkenal. Banyak rintangan yang harus dilaluinya sejak merintis diusia 14 tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Diusianya yang telah menginjak 17 tahun, Lesti belum mendapat izin pacaran dari ayahnya. Dengan tegas, ayahnya ingin putrinya serius dalam pendidikan dan kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berbagai ucapan melalui video yang ditayangkan dari para sahabat dan seniornya. Diantaranya dari Zaskia Gotik, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Rossa hingga Iqbal CJR. (Galih W. Satria/Bintang.com)