Chloe Moretz Ucapkan Rasa Syukurnya Menjadi Kekasih Brooklyn Beckham

Ayu Noviarti diperbarui 05 Agu 2016, 20:35 WIB
Maklum saja jika Chloe Moretz seorang aktris cantik yang mempunyai talenta dan Brooklyn pemuda tampan dan putra pasangan paling terkenal di Hollywood yang selalu menjadi pujaan wanita. (AFP/Bintang.com)
Meski hubungannya sempat putus nyambung, alhasil Chloe Moretz kembali jatuh pada pelukan Brooklyn. Bahkan, keduanya mempublikasikan hubungan asmara mereka ke awak media. (AFP/Bintang.com)
Termasuk saat Chloe di wawancarai oleh majalah Glamour Uk, Chloe di hujani oleh beberapa pertanyaan yang menyangkut hubungan asmaranya dengan Brooklyn Beckham. (AFP/Bintang.com)
"Aku dan Brooklyn memiliki banyak kesamaan, diantaranya kami punya kekuatan yang tidak bisa dihancurkan, di putar balikan, dan di palsukan. Brooklyn orang hebat, aku bersyukur bisa bertemu dengannya," ungkap Chloe. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, alasannya Chloe memacari Brooklyn bukan hanya menumpang ketenaran. Chloe mengaku jika dirinya sangat mencintai dan menyayangi Brooklyn setulus hati. (AFP/Bintang.com)
"Aku mencintai Brooklyn setulus hatiku, meski usia ku lebih tua darinya aku akan tetap berada disisi Brooklyn dan membuat dirinya selalu nyaman," tukas Chloe. (AFP/Bintang.com)
Para netizen pun berharap jika hubungan Brooklyn dan Chloe dapat langgeng seperti kedua orang tua, David dan Victoria Beckham. (AFP/Bintang.com)