Tagihan Telpon Raffi Ahmad 14 Juta, Ayu Ting Ting Menjawab

Anto Karibo diperbarui 04 Agu 2016, 08:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting menjadi selebriti dengan pemberitaan paling dicari oleh netizen. Beragam gosipnya dengan Raffi Ahmad silih berganti. Setelah dirinya dikabarkan melakukan liburan bareng di Belanda, kini mencuat hal yang tak kalah hebat.

Dalam sebuah akun media sosial, Raffi Ahmad dikabarkan melakukan satu pengorbanan yang sangat besar untuk Ayu Ting Ting. Demi Ayu, suami Nagita Slavina itu rela melakukan komunikasi berlebih.

Hal itu diketahui setelah beredarnya bukti tagihan telepon. Tagihan telepon miliknya membengkak sampai Rp 14 juta. Tentu bukan angka yang sedikit meskipun bagi seorang artis sekelas Raffi Ahmad.

Diklarifikasi terkait hal tersebut, pelantun tembang Alamat Palsu itu menjawab santai. Menurutnya, semua itu adalah perbuatan haters yang selalu menyinggung tindak-tanduknya, entah benar maupun salah.

"Aduh apalagi sih, jangan dengerin haters lah," singkat Ayu Ting Ting di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8).

Ayu pun mendapatkan pembelaan dari ayahnya, Abdul Razak yang kebetulan berada di satu lokasi. Menurutnya, ketika gosip tidak benar yang beredar, maka tak selayaknya dibesar-besarkan oleh media.

"Aduh jangan dibesar-besarkan itu gosip, gosip. Udah udah," tandas Razak.