Perjalanan Cinta Ruby Lin dan Wallace Huo

Lanny Kusuma diperbarui 03 Agu 2016, 18:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Ruby Lin dan Wallace Huo barus aja melangsungkan pernikahan pada 31 Juli 2016 di Bali. Kisah cinta Ruby dan Huo dimulai dari persahabatan yang berubah jadi cinta. 

Lewat cara yang romantis, Ruby dan Huo pun mengucap janji sehidup semati menghadap samudera Hindia. "Akan ada pasang surut da banyak cobaan. Aku harap kita bisa (melewatinya) dengan bergandengan tangan dan menghadapinya bersama-sama," ucap Huo kepada Ruby.

Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi drama Sound of Colors di tahun 2006. Setelah drama itu usai, keduanya pun menjadi sepasang sahabat yang berpisah untuk mengejar karier.

Kedekatan keduanya begitu terlihat ketika Ruby memproduseri sebuah drama dan Huo menjadi salah satu bintangnya. Kabarnya keterlibatan Huo di drama Ruby yang berjudul Glamorous Imperial Concubine adalah salah satu usaha Huo untuk memenangkan hati Ruby. 

Namun usaha Huo itu itu belum membuahkan hasil, namun keterlibatan Huo telah membawa drama tersebut begitu digemari masyarakat dan membawa Ruby sebagai pemenang Produser Terbaik dan menyabet penghargaan Aktris Terbaik.


Sebelum menikah, keduanya sempat mengelak jika mereka memiliki hubungan spesial. Ruby Lin dan Wallace Huo termasuk selebriti yang paling diinginkan untuk menjalin hubungan asrama di dunia nyata. Hal tersebut terlihat dari reaksi netizen yang mendukung hubungan keduanya di media sosial.

What's On Fimela